Wakil Bupati Musi Rawas secara resmi menutup kegiatan lomba Super 100

Daerah174 Dilihat

Musi Rawas- (Jurnalissilampari.com)-Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menghadiri Final dan Penutupan Lomba Super 100 Tingkat SMP Se-Kabupaten Musi Rawas di Taman  Beragam Muara Beliti, Senin (20/03/2023).

Hj. Suwarti menyampaikan atas nama pemerintah dan pribadi memberi apresiasi yang setinggi-tingginya atas diadakan lomba super 100 tingkat SMP se-Kabupaten Musi Rawas tahun 2023.

Diadakan lomba ini sebagai upaya untuk kemajuan  bangsa dengan terus belajar dan kemajuan teknologi untuk pendidikan yang lebih baik menuju Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri bemartabat).

Selain itu Wakil Bupati Musi Rawas juga mengucapkan terima kasih kepada Harian Pagi Linggau Pos, OPD terkait, Ketua MKKS Musi Rawas yang sudah berinisiatif melaksanakan acara ini dan adik-adik peserta lomba Super 100 tingkat SMP Se-Kabupaten Musi Rawas yang telah mengikuti kegiatan ini.

“Alhamdulillah sukses, semuanya murni dan tak ada yg diragukan,” ucap Wabup.

Di akhir sambutannya, Wakil Bupati Musi Rawas secara resmi menutup kegiatan lomba Super 100.

Turut hadir Kapolres Mura, Kepala OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Musi Rawas, Direktur Linggau Pos,  Ketua MKKS Mura, Kepala Sekolah se-Kabupaten Musi Rawas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *