Staf Ahli Wali Kota Hadiri Wisuda Tahfiz dan Pelepasan Siswa MAN 2 Lubuklinggau

Daerah135 Dilihat

LUBUKLINGGAU- (Jurnalissilampari.com)-Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asron Erwadi menghadiri Wisuda Tahfiz Angkatan V dan pelepasan siswa kelas XII Angkatan XXVI MAN 2 Lubuklinggau tahun pelajaran 2022-2023 yang berlangsung dilingkungan MAN 2 Lubuklinggau, Senin, (20/3/2023). 

Acara tersebut mengusung tema “Tiada Kenangan Terindah Selain Prestasi yang Terukir, Anak Sholeh/Sholehah Penerus Bangsa dan Agama” 

Kepala MAN 2 Lubuklinggau, Saipul dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada wali siswa yang sudah memercayai MAN 2 Lubuklinggau untuk mendidik, melatih anak-anak di sekolah ini. 

“Terima kasih atas prestasi, dedikasi dan loyalitasnya selama sekolah di MAN 2 Lubuklinggau, tentunya ini tidak akan terlupakan, ” ucapnya. 

Saipul menjelaskan ada 310 siswa yang diwisuda Tahfiz tahun ini, terdiri dari kelas XII, XI dan X, dan merupakan wisuda terbanyak dari sebelumnya. Sedangkan pelepasan kelas XII sejumlah 280 siswa. 

Dalam kesempatan itu, Asron Erwadi mengucapkan selamat kepada para siswa MAN 2 yang telah lulus. Selamat melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi . Teruslah bersemangat dan rajin belajar guna meraih prestasi yang lebih baik lagi. 

“Dan untuk siswa/i yang telah diwisuda hafidz, untuk menjaga hafalannya. Karena menjaga hafalan alquran lebih sulit ketimbang menghafalnya,” ungkapnya. 

Turut hadir, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, M Subhan, Disdikbud, H Dian Chandera, Camat Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lindra, perwakilan Kemenag Kota Lubuklinggau. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *