MTQ Tingkat Kota Lubuklinggau mulai dilaksanakan pada 19 Februari

Daerah8 Dilihat

Lubuklinggau.Jurnalissilampari.Com-Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan didampingi Kabag Kesra, H Ahyar El Hafis memimpin rapat persiapan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XVll Tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2024, Selasa (2/2024).

Dalam kesempatan itu, Herdawan mengingatkan agar event tersebut harus berjalan lancar dan sukses.

“Libatkan camat dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) karena mereka adalah ujung tombak perekrutan peserta MTQ di wilayah masing-masing,” ujarnya.

MTQ Tingkat Kota Lubuklinggau mulai dilaksanakan pada 19 Februari mendatang, sedangkan acara pembukaannya pada 20 Februari yang dipusatkan di Masjid Agung As-Salam.

Sementara itu, Kabag Kesra, H Ahyar El Hafiz mengatakan skema awal kegiatan MTQ tingkat Kota Lubuklinggau tidak akan diselenggarakan, namun setelah diadakan diskusi bersama, tentu sangat disayangkan apabila MTQ tersebut tidak dilaksanakan walaupun dengan keterbatasan yang ada. 

Mengenai pendaftaran peserta dimulai pada 19 Februari 2024 dan keesokan harinya dilaksanakan acara pembukaan. 

Cabang yang diperlombakan meliputi tilawah Al-Quran, cabang qiraat Al-Quran, cabang hifzh/hafalan Al-Quran dan cabang khath/seni kaligrafi Al-Quran.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *