Bupati Hj.Ratna Machmud Hadir Musrenbang Kecamatan Selangit  

Daerah49 Dilihat

Mura- Jurnalissilampari.Com–Musrenbang Kecamatan Selangit Tahun 2024 untuk Penyusunan RKPD Tahun 2025 di Gedung Serbaguna Kecamatan Selangit, Selasa (02/2024). 

Hadir Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, Kapolsek Selangit, Danramil Selangit, Kepala OPD dan Jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat Selangit, Kepala Desa di Kecamatan Selangit, TP PKK Kecamatan Selangit,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan Peserta Musrenbang Kecamatan Selangit. 

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini, karena menjadi tempat bersama sama memberikan pemikiran usulan program/kegiatan prioritas sebagai bahan penyusunan RKPD Tahun 2025. 

Bupati berharap melalui Musrenbang ini rencana program/prioritas desa yang telah diusulkan agar dapat dibahas untuk memperoleh kesepakatan dalam menentukan program dan kegiatan prioritas pembangunan Kabupaten Musi Rawas pada tahun 2025. 

Beliau menambahkan, Dana APBD Kabupaten Musi anggota diprioritaskan untuk pembangunan Desa, karena pembangunan di Desa merupakan pondasi utama untuk memajukan Kabupaten Musi Rawas. 

“Saya berkomitmen, apabila 186 Desa di Kabupaten Musi Rawas maju, maka kabupaten musi Rawas juga ikut maju”, Kata Bupati. 

Terbukti selama kepemimpinan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melalui 9 programnya telah memajukan Kabupaten Musi Rawas, seperti 80 persen jalan mulus, santunan kematian, dan berobat gratis untuk masyarakat Musi Rawas hanya dengan membawa KTP di seluruh fasilitas kesehatan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. 

“9 program yang telah dilaksanakan, Saya rasa, program saya semuanya langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, ucap Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *