Walikota Lubuk Linggau Siap Dukung Kegiatan BBJ

Daerah159 Dilihat

Lubuk Linggau, (Jurnalissilampari.Com) Komunitas  Bersatu Bersama Jurnalis (BBJ) Media Group beraudiensi dengan Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe di kediaman pribadinya, tepatnya di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau dalam rangka permohonan dukungan dan persiapan rencana kegiatan Diskusi Publik yang diwacanakan akan diselenggarakan pada tanggal 16 Maret 2023 di Grand Zuri Hotel Kota Lubuklinggau, Selasa (28/2/2023) pagi.

Kegiatan dengan mengusung tema “Peran Media Dalam Menyukseskan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024” ini, diapresiasi oleh Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe. Ia berharap, kegiatan yang juga dalam rangka mengisi kemeriahan Ayo Ngelong ke Lubuk Linggau ini dapat terlaksana dengan baik.

“Saya dukung dan akan support kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Saya minta agar dipersiapkan dengan baik,” ujar Nanan, sapaan akrab Wali Kota.

Sementara itu, Heri Padri selaku ketua Pelaksana didampingi Sekretaris Panitia Feriansyah dan Bendahara, Mujahid menyampaikan, pihaknya akan melaksanakan persiapan sebaik-baiknya, agar nantinya bisa memberikan kontribusi dalam suksesnya Pemilu 2024.

“Selain nantinya selain melibatkan jurnalis, kita juga akan melibatkan tokoh pemuda, akademisi, penyelenggara pemilu dan juga pakar hukum yang memahami betul tentang politik dan kepemiluan dan khususnya peran media dalam suksesnya pemilu,” ungkap Heri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *