Selama Enam Bulan 40 Unit Perumahan Sudah Terjual Oleh PT.Faedah Sejahtera

Daerah110 Dilihat

Lubuk Linggau.Jurnalissilampari.Com- Menanggapi adanya isu miring yang mengatakan Kompleks Perumahan Faedah Residance 2 bermasalah dengan pertukangan karena dianggap tidak berkeadilan, atas isu ini di tepis oleh pihak menajemen perusahaan. Bantahan ini disampaikan oleh direktur PT. Faedah Sejahtera Properti Lukmanul Hakim, SH.,MH kepada awak media. Selasa, 22 Agustus 2023.

Dikatakan oleh direktur ini, banyak nilai positif yang diberikan perumahan Faedah Residance 2 yang ia miliki, salah satunya mengurangi tingkat pengangguran di lokasi sekitar dengan memberi kepercayaan kepada masyarakat sekitar yang memiliki keahlian sebagai tukang untuk dipekerjakan di lokasi miliknya.

Menurut Direktur Lukmanul Hakim, Perumahan Faedah Residance 2 yang berlokasi di Kelurahan Lubuk Tanjung tepatnya dibelakang kantor BNNK Kota Lubuk Linggau untuk sekarang sudah habis terjual.

” Alhamdulillah perumahan Faedah Residance 2 yang berlokasi di Lubuk Tanjung sudah habis terjual, bahkan dalam kurun waktu enam bulan 40 unit habis terjual,” ujar Lukmanul Hakim.

Lanjutnya, prestasi lainnya yaitu untuk tahun ini PT. Faedah Sejahtera Properti akan kembali membuka lokasi baru, harapannya semoga di lahan yang baru nanti masyarakat juga akan antusias menyambut perumahan kami karena sudah terpercaya.

Kata Lukman, di lokasi baru nanti kami tetap berkomitmen memprioritaskan tenaga kerja lokal untuk dipekerjakan sebagai tukang dengan pertimbangan tukang lokal merupakan aset penting untuk memberikan rasa aman dan kepentingan di masa depan.

” Niat kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, membantu masyarakat untuk memiliki rumah impian dengan uang muka yang terjangkau,” ungkapnya.

Terpisah kepala pemasaran, humas dan advokasi PT. Faedah Sejahtera Properti menyebutkan ada faktor historis yang di miliki pihak manajemen seperti pengalaman puluhan tahun sudah berkecimpung di dunia property.

Sebut Ali Mu’ap, pengalaman di provinsi Bengkulu memberikan keyakinan kepada pihaknya untuk sukses di Kota Lubuk Linggau karena berani memberikan kualitas terbaik kepada masyarakat luas khususnya di kawasan Musi Rawas, Muratara maupun Lubuk Linggau.

” Pemilihan lokasi strategis, kualitas yang mumpuni menjadi pertimbangan kami untuk lokasi yang kedua, ini menandakan property yang kami hadirkan mampu menjadi rumah impian masyarakat luas,” tandas Ali Mu’ap. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *