Menpora RI Bakal Hadir di Event Pra PON dan Kejurnas Balap Sepeda Di Lubuklinggau

Daerah106 Dilihat

Lubuk Linggau, (Jurnalis Silampari.Com)- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau akrab disapa Dito dijadwalkan hadir besok, Kamis (24/8/2024) pagi dalam pelepasan start dalam event Pra PON dan Kejurnas Balap Sepeda di Kota Lubuk Linggau.

Sesuai rundown acara besok, Dito akan hadir di Taman Olahraga Megang (TOM) sekira pukul 08.00 WIB. Kemudian, Menpora RI bakal hadir juga dalam sejumlah kegiatan lain yang telah dijadwalkan.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuk Linggau, Febrio Fadilah menyampaikan apresiasi wacana kehadiran Menpora RI, Dito dalam ajang nasional balap sepeda yang kembali di gelar di Kota Lubuk Linggau.

“Rencananya pak menteri bakal melakukan pelepasan start dalam event Pra PON dan Kejurnas Balap Sepeda, setelah itu juga bakal mengisi kegiatan lain yang sudah terjadwal,” ujar Febrio, Rabu (23/8/2023).

Sebelumnya, babak Kualifikasi PON XXI dan Kejurnas 2023 yang digelar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau,  telah dimulai Selasa (22/8/2023) dan telah menyelesaikan 16 kelas di kategori Individual Time Trial (ITT) dan Team Time Trial (TTT) yang dipusatkan di Gor Petanang Kota Lubuk Linggau. (Red/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *