Pisah Sambut Manager PLN-ULP Berjalan Dengan Sukses

Daerah13 Dilihat

Lubuklinggau-(Jurnalissilampari.Com) Manager PLN ULP Lubuklinggau. Teddy Triadi, menggelar acara perpisahan dengan karyawan PLN ULP Lubuk Linggau, yang mana dirinya sudah mengabdi kurang lebih 1 Tahun 4 bulan di Kota Lubuklinggau, sekarang pindah tugaskan kekantor Cabang Kenten.

Acara perpisahan digelar di Kantor PLN ULP Lubuklinggau Jalan Fatmawati Soekarno, Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, Kamis (15/05/2024) siang.

Saat ini sebagai pengganti Manager PLN ULP Kota Lubuklinggau Ahmad Meiledy yang sebelumnya bertugas sebagai Bagian Perencanaan di kantor induk PLN Kota Palembang.

Dihadapan tamu undangan yang hadir, dalam sambutan Teddy Triadi mengatakan mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjalin sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Sebab, menurut Manager yang humanis tersebut bahwa pada dasarnya ini bukanlah suatu perpisahan, tetapi ini hanya sebatas pengantar tugas.

“Karena memang ada hal pekerjaan yang memang sudah bisa kami tinggalkan kaitan dengan koordinasi ke recorder mungkin itu kawan-kawan sekali lagi hal yang sudah baik Tolong dijaga hal yang belum baik kalau diperbaiki lagi dan saya yakin dengan pengalaman Pak Ahmad ini saya memperkenalkan beliau ini sahabat saya,” papar Teddy

Lebih lanjut dirinya menyampaikan ucapan terima terhadap rekan-rekan, serta ia memperkenalkan manager yang baru.

“Terima kasi kawan-kawan media yang sempat hadir, selama ini selalu sport tedi   terima kasih juga teman teman yang bertugas di PLN maupun yang di lapangan juga di kantor kita selama ini  terutama keluarga saya,di tempat kerja selama ini semoga ditempat baru saya nanti tedi betah Amin, 

Lanjut, terima kasih sudah mensuport waktunya selama perjalanan kerja saya  hari ini adalah Hari kebahagiaan kita kebahagiaan yang berbeda jika kita rasakan bersama Sekali lagi saya ucapkan terima kasi akhiri lebih” ujarnya

Sementara itu, Ahmad Meiledy dalam sambutannya mengaku tidak percaya akan perpindahan tugas Manager PLN ini yang dinilainya begitu singkat bertugas kantor induk Palembang.

oppo_0

“Mudah-mudahan kita bisa berjalan bersama menjalankan apa yang menjadi tempat kita bersama mungkin itu yang bisa disampikan Apabila ada kata-kata yang kurang pas atau kurang berkenan di hati bapak-bapak ibu ibu teman media juga teman saya yang baru ini  sekalian kami mohon maaf dan pada Allah kami mohon ampun,” tutup Ahmat( *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *