Penanganan Paskibraka Beralih dari Dispora ke Kesbangpol

Daerah211 Dilihat

Lubuklinggau-Jurnalissilampari.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Imam Senen memimpin rapat persiapan pelaksanaan program pembentukan Paskibraka 2023 tingkat Kota Lubuklinggau, bertempat di ruang rapat Sekda Kota Lubuklinggau, Selasa (31/01/2023). 

Dalam arahannya, H Imam Senen mengatakan mulai tahun ini (2023) penanganan pelaksanaan Paskibraka berpindah dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Lubuklinggau. 

Menurutnya, hal ini karena adanya perubahan regulasi baru dalam Peraturan Presiden (Perpres). Untuk penanganan Paskibraka di pusat tahun ini sudah berpindah ke Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). “Oleh karena itu kita juga harus mengikuti aturan tersebut,” ujarnya.

Hadir dalam rapat itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Asisten lll  Bidang Administrasi Umum Herdawan, Kepala Bappeda Litbang Kota Lubuklinggau, H Emra Endi Kesuma, Kaban Kesbangpol, Firdaus Abky, dan perwakilan Dispora. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *