Ketum ISSI Linggau Optimis Bisa Mendulang Mendali Emas Lebi banyak lagi

Daerah134 Dilihat

Lubuklinggau. Jurnalissilampari-Com-Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Kabupaten Lahat, juga diikuti antusias oleh atlet balap sepeda CRF Racing Ikatan Sport Sepeda Indonesia (CRF ISSI) Lubuklinggau. 

10 atlet ISSI Linggau terdiri dari 7 putra dan 3 putri dilepas secara resmi oleh pengurus dikediaman Ketua ISSI Lubuklinggau. Kesemuanya sangat siap mengikuti ajang dua tahunan ini, setelah mengasah kemampuan pada Pra PON dan Kejurnas serta Popnas yang baru-baru ini digelar di Lubuklinggau dan Palembang. 

Ketua Umum ISSI Lubuklinggau, Febrio Fadillah melalui Sekretaris Fredy The dan pelatih Surya yang sering disapa Cuyak, Selasa (12/9/2023) menyampaikan, ke 10 atlet ini mengikuti semua kategori lomba dari kelas MTB dan RB. 

“Edisi Porprov OKU Raya XIII 2021 lalu, atlet cabor balap sepeda Lubuklinggau berhasil menjadi juara umum dengan raihan 4 emas, 4 perak dan 2 perunggu. Tahun ini kita tetap optimis mempertahankan status juara umum tersebut dengan perolehan medali yang lebih baik lagi,” ujar mereka. 

Karena, sambung mereka, edisi Porprov kali ini ada peluang mendulang medali lebih banyak dengan 15 emas, 15 perak dan 15 perunggu.

“Target tetap juara umum dengan perolehan medali melebihi yang kemaren,” tambah mereka.(humas/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *