Karnaval SCTV Sukses diselenggarakan di Lubuklinggau 

Daerah127 Dilihat

LUBUKLINGGAU (Jurnalissilampari. Com) Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau,  Hj Yetti Oktarina Prana kembali mengisi acara di Karnaval SCTV, di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau, Minggu (7/2023).

Acar dibuka dari pukul 07:00 WIB sampai 10.00 WIB itu disiarkan secar live di stasiun televise nasional SCTV dengan menghadirkan presenter Ruben Onsu, Ben Kasyafani dan Natascha Germania. Selain itu ada penampilan artis ibu kota Kuburan Band, hijau daun dan Unity. 

Kemudian games/permainan dari SCTV yang melibatkan para penonton dan setelah itu lomba nyanyi K Star episode 2 dan festival jajanan Lubuklinggau.

Disela-sela acara, Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Lubuklinggau menampilkan 150 cosplayer dan 6 fashion show kostum karnaval.  

Tak ketinggalan, H SN Prana Putra Sohe beserta istri memperkenalkan jajanan UMK khas Kota Lubuklinggau dari Dinas Koperasi, Disperindag, dan TP PKK Kota Lubuklinggau. Para artis pun sempat mencicipi jajanan serta penampilan batik duren khas Kota Lubuklinggau.

Acara kembali disiarkan secara live pada pukul 12:00-14.30 WIB dilanjutkan dengan opening penampilan artis Fitri Carlina, Steven Pasaribu, Keisha Alvaro dan Bian Gindas.

Ditampilkan juga kain batik duren 100 meter dan 50 pemain tambur dari DPD IKM. (Septian Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *