Kakanwil Sambangi Lapas Lubuklinggau Dalam Rangka Kesiapan Pemilu 2024

Daerah, Nasional53 Dilihat

Lubuklinggau -Jurnalissilampari.Com-Kepala Kantor Wilayah (kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Lubuklinggau,dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu 2024, Jum’at (09/02/24).

Dalam kunjungan tersebut Kakanwil mengingatkan kepada Kalapas dan jajaran terkait Netralitas ASN yang harus selalu dijaga serta segala persiapan yang harus dilakukan dalam pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Persiapkan pelaksanaan Pesta Demokrasi 2024 di Lapas Lubuklinggau sebagaimana Surat Edaran Kakanwil kepada UPT Pemasyarakatan di jajaran Kanwil Sumsel terkait Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Lapas/LPKA/Rutan “, tegasnya.

Kakanwil juga menghimbau kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Lubuklinggau untuk ikut mensukseskan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai, lancar dan tertib serta menggunakan hak pilihnya dengan baik sebagai hak konstitusional setiap Warga Negara Indonesia.

“walau beda pilihan tetap saling jaga kebersamaan dan persaudaraan, kita saling bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban, keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama, baik petugas maupun WBP, tingkatkan rasa syukur dan tingkatkan ibadah kita masing-masing” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *