Hj. Ratna Machmud, Melantik PNS dan PPPK Sebanyak 238

Daerah29 Dilihat

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, melantik Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), di Gedung Auditorium Pemkab Musi Rawas, Selasa (28/5/2024).

Adapun jumlah PNS dan PPPK yang dilantik Bupati sebanyak 238, dengan rincian dari pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil sebanyak 6 orang, Pegawai Negeri Sipil sebanyak 8, selanjutnya pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Guru sebanyak 130 orang dan kemudian dari tenaga kesehatan 94 orang.

Acara pelantikan ini dihadiri Sekda Musi Rawas, Asisten, Kepala BKPSDM Musi Rawas, para Staf Ahli, dan sejumlah pimpinan OPD.

Usai melakukan pengambilan sumpah jabatan, Hj. Ratna Machmud juga menyerahkan secara simbolis SK para pegawai tersebut.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para PPPK dan para PNS yang baru saja dilantik.

Dirinya yakin, para PNS dan PPPK dapat menjadi ASN yang berkualitas dan bisa memanfaatkan ilmu pengetahuan masing-masing serta teknologi yang berkembang saat ini.

“Teguhkan Lah niat dan tekat sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, dengan mengembangkan disiplin, profesionalisme, prestasi kerja serta perilaku kerja sama yang saling menghargai”, ucap Bupati.

Bupati berharap kepada PNS dan PPPK yang telah dilantik dapat memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat serta bersama-sama untuk mewujudkan Visi Misi Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *