Hj. Ratna Machmud Hadiri Acara Rapat Anggota  Koperasi Karya Sejahtera Kecamatan Muara Lakitan

Daerah32 Dilihat

Musi Rawas – (Jurnalissilampari.Com)- Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Hadiri Acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Produksi Prabumulih Karya Sejahtera Tahun Buku 2023 di Kantor Koperasi Prabumulih Karya Sejahtera Kecamatan Muara Lakitan, Senin (27/05/2024). 

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyambut baik dilaksanakannya Rapat Anggota Tahunan Koperasi Produksi Pra umulih Karya Sejahtera Tahun Buku 2023, karena koperasi berperan serta untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Koperasi yang berperan dalam mensejahterakan rakyat adalah koperasi yang sehat, memenuhi syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satu syarat koperasi dikategorikan sehat adalah koperasi yang selalu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan setiap tahun dan dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. 

Sebagaimana diketahui, bahwa Rapat Anggota Tahunan merupakan sesuatu yang penting dan strategis, karena merupakan ajang komunikasi tahunan antara semua pihak yang berkepentingan. 

“Saya yakin dengan pengalaman dan keberhasilan yang diraih oleh Koperasi Produksi Prabumulih Karya Sejahtera, turut membantu Pemerintah untuk meningkatkan kualitas koperasi sekaligus dan perekonomian yang ada di Kabupaten Musi Rawas,” Kata Bupati. 

Beliau harapkan kepada pengurus dan anggota koperasi agar tidak cepat berpuas diri, karena masih terbentang harapan dan tantangan yang akan dihadapi dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kabupaten Musi Rawas melalui jasa usaha perkoperasian. 

Diakhir sambutannya, Bupati Musi Rawas meminta dukungan dari masyarakat untuk bersama mewujudkan visi misi Kabupaten Musi Rawas dengan 9 Programnya dalam semboyannya Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat( red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *