Firsa H. Lakoni,  Siap Tarung Di Pilkada 2024 Muratara

Daerah50 Dilihat

MURATARA, (Jurnalis Silampari.com) – Firsa H. Lakoni, secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara, untuk Pilkada 2024 pada Selasa, 7 Mei 2024. Proses pengembalian berkas dilakukan melalui tim keluarganya yang diwakili oleh Rizal H. Lakoni dan Haiping.

Melalui perwakilan tim keluarga, Firsa H. Lakoni menyampaikan bahwa pencalonannya sebagai bakal calon Bupati Muratara didorong oleh tekad untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muratara.

Dirinya ingin memastikan bahwa pembangunan dan kesejahteraan tidak hanya dinikmati oleh segelintir kelompok, tetapi dapat dirasakan oleh semua warga Kabupaten Muratara secara merata.

“Kak firsa berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Muratara. Tujuan beliau adalah menciptakan daerah yang maju dan sejahtera dengan mengutamakan kepentingan seluruh masyarakat, bukan hanya kelompok tertentu,” ujar Haiping.

Haiping juga menjelaskan bahwa untuk mencapai tujuan tersebut, Firsa akan mengedepankan prinsip keadilan, transparansi, dan partisipasi masyarakat dalam pengambilan kebijakan dan pelaksanaan program.

“Dengan dukungan masyarakat dan kolaborasi yang kuat, kami yakin Muratara dapat menjadi daerah yang lebih maju dan lebih baik ke depannya,”pungkasnya.

Diketahui firsa merupakan Ketua DPD Partai NasDem Muratara. Walaupun demikian, pihaknya tetap mengikuti mekanisme pendaftaran di Partai NasDem untuk Bakal Calon Bupati Muratara sama seperti bakal calon lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *