Depri Apriansyah kembalikan formulir Pendaftaran Ke Tiga Parpol.

Daerah16 Dilihat

Muratara, (Jurnalissilampari.Com) – Keseriusan Depri Apriansyah, MM maju sebagai Calon Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah Musi Rawas Utara periode 2024-2029 semakin nyata. Didorongan dan support dari berbagai elemen di bumi Beselang Serundingan Depri Apriansyah kembalikan formulir pendaftaran di 3 Parpol.

Hal itu diungkapkan Depri Afriasnyah saat melakukan pengembalian formulir pendaftaran penjaringan di 3 Parpol yakni DPC PKB, DPD NasDem dan DPC PBB Muratara, Selasa (7/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Depri Apriansyah yang ditemani oleh sejumlah tim pemenangannya. Saat diwawancarai, dirinya menyampaikan bahwa telah menjalin komunikasi baik dengan partai politik di Kabupaten Muratara.

“Tadi kita sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PKB, lalu DPD Nasdem dan DPC PBB ke 3 Partai ini sudah kita lakukan komunikasi yang baik, kami berharap dengan keseriusan ini 3 Perpol ini bisa memberikan rekomendasi dan akhirnya bisa bekerjasama,” ungkap Depri.

Berlatarbelakang pengusaha dan tokoh pemudah dirinya memaparkan tujuannya maju sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Muratara diakuinya bahwa ia ingin melakukan perbuatan yang nyata di tanah kelahirannya. Dengan dibekali berbagai pengalaman dan organisasi anak dari pasangan H Ahmad Amro dan Hj Rokibah ini layak untuk didukung dan dipilih.

“Harapannya kita bisa bersama-sama untuk mengikuti kontestasi Pemilukada Kabupaten Muratara dan sudah saatnya anak-anak mudah untuk berkiprah di Muratara,” tegasnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai sosok yang akan mendampingi dirinya, pihaknya mengaku belum dapat menentukan lantaran masih harus menunggu hasil kesepakatan dari koalisi yang nantinya terbentuk.

“Nanti dari kesepakatan bersama, kalau koalisi ini sudah terbentuk. Dalam proses politik ini kan proses kebersamaan untuk kemajuan Kabupaten Muratara,” pungkasnya. (*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *