Bupati Mura Didampingi Kapolres Mura Menutup Kegiatan Perlombaan Drag Race, Drag Bike

Daerah137 Dilihat

Musi Rawas – Bupati Mura Hj. Ratna Machmud didampingi Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono Sik yang diwakili Kabag Ops Polres Mura Kompol Polin E.A Pakpahan secara langsung menutup kegiatan perlombaan Drag Race & Drag Bike, Minggu (04/12/2022).

Pada akhir acara juga dilakukan pembagian hadiah bagi juara umum dan juara Drag Race & Drag Bike lainnya. Bupati Mura Hj. Ratna Machmud dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak pelaksana kegiatan yang sudah bersedia menyelenggarakan acara seperti ini di Muara Beliti, Kabupaten Mura. Pasalnya, perlombaan ini memberi dampak positif, seperti berkurangnya kenakalan remaja yang kerap kali melakukan pelanggaran hukum karena balap liar.

“(Balap liar) membuat repot pihak kepolisian karena banyaknya aksi kebut-kebutan di jalan raya yang akhirnya dapat merusak dan merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ucap Bupati.

Oleh karena itu, Pemkab Mura bersama Polres Mura menggelar kegiatan Drag Race dan Drag Bike untuk menampung minat para remaja dan kawula muda guna menyalurkan bakat maupun hobinya di event ini,” lanjut Bupati.

Beliau juga mengucapkan rasa syukur karena perlombaan ini berjalan dengan sukses dan lancar. “Untuk itu, insyaallah di tahun 2023 mendatang Pemkab Mura bersama Mapolres Mura akan mengadakan kegiatan event-event seperti ini lagi secara nasional,” pungkas Bupati.(*/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *