Bupati Hj.Ratna Machmud Disambut Ribuan jamaah Pengajian 

Daerah138 Dilihat

Mura rawas- Jurnalissilampari.com- Hj. Ratna Machmud didampingi Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti dan Ketua TP PKK Mura H. Riza Novianto Gustam menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H yang dilaksanakan di Lapangan Beringin Jaya Kecamatan Megang Sakti, Jumat (3/2/2023).

Bupati beserta Wakil Bupati dan Ketua TP PKK disambut meriah ribuan jamaah pengajian yang sudah hadir. Pada kesempatan itu, Hj. Ratna Machmud juga meluncurkan Gerakan Cinta Zakat Kabupaten Musi Rawas.

Turut hadir Dandim 0406, Kepala OPD, Camat Megang Sakti,  Kepala Desa se-Kecamatan. Megang Sakti. 

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan peringatan Isra’ Mi’raj dapat memberikan manfaat sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam rangka menguatkan semangat dan tekad untuk mewujudkan Musi Rawas Maju, Mandiri, Bermartabat. ( Mantab)

“Melalui Isra’ Mi’raj ini mari kita belajar bahwa hablul minannas merupakan bagian tidak terpisahkan dengan hablul minanas atau hubungan baik dengan Allah,” ujar Bupati.

“Bupati juga menyampaikan bahwa selama dua tahun kepemimpinannya, khususnya di Kecamatan Megang Sakti, Rumah Tahfidz yang merupakan salah satu program Bupati telah berdiri di semua desa.

Selain itu, untuk pembangunan infrastruktur jalan di Megang Sakti, rekonstruksi jalan, pemeliharaan jalan, dan pembangunan jembatan yang ada di wilayah Megang Sakti sudah secara bertahap terealisasi.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini menghadirkan penceramah K.H. Bodro Sutrisno yang datang dari Kabupaten OKI, Sumsel.( Septian Ad/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *