Banyak Warga Minta Untuk Diteruskan Kegiatan Positip Ini Saat YOK-HRE Terpilih Nanti

Daerah22 Dilihat

Lubuk linggau, – (Jurnalissilampari.com)Usai bakal calon (bacalon) wali kota dan wakil wali kota Lubuk Linggau periode 2025-2030, H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi menggelar acara pangkas rambut gratis untuk 2.000 pelajar se-Kota Lubuk Linggau di hari perdana. Nyatanya, respon warga atas kegiatan ini sangat positif, bahkan banyak warga minta untuk diteruskan saat YOK-HRE terpilih nanti dalam pilkada serentak 2024 di Kota Lubuk Linggau.

Acara yang diinisiasi oleh pasangan YOK-HRE ini sudah terjadwal selama 4 hari, dari tanggal 6 dan 7 Juli untuk anak-anak tingkat SD dan SMP/MTs dan 13-14 Juli 2024 untuk anak-anak tingkat SMA.

Sebelum acara dimulai, terpantau ratusan anak-anak pelajar tingkat SD dan SMP/MTs sudah memadati posko pemenangan YOK-HRE, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2, Sabtu (6/7/2024).

H. Rustam Effendi kepada wartawan menyampaikan, bahwa di hari pertama kegiatan Yok Cukur Rambut Gratis ini diikuti 500 anak. Ia mengatakan kegiatan ini banyak dimintai oleh masyarakat terutama orang tua yang anaknya masih bersekolah.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif meskipun nilainya kecil, namun ada kedekatan tersendiri antara kami dengan masyarakat terutama dengan anak-anak,” ungkap Rustam.

Dalam kesempatan yang sama, Rustam juga menyebutkan bila dirinya dan Yoppy Karim diizinkan Allah untuk memimpin Lubuk Linggau, maka kegiatan yang diminati oleh masyarakat terus dijalankan karena seorang pemimpin harus tahu kebutuhan masyarakatnya.

“Kedepan ini akan menjadi program kita, bila anak-anak sudah libur sekolah nanti akan dicukur rambutnya, jadi saat masuk sekolah sudah rapi dan ganteng,” ucap Rustam. (*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *