Rustam Effendi, Terus Merapatkan Barisan Menggelar Silaturahmi Dan Konsolidasi

Daerah37 Dilihat

Lubuk Linggau, (Jurnalissilampari.com) – Bakal calon (bacalon) Wakil Wali Kota Linggau 2025-2030, H. Rustam Effendi, terus merapatkan barisan pendukungnya. Kali ini, menggelar silaturahmi dan konsolidasi bersama simpul keluarga Kelurahan Temam dan Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan 1.

Silaturahmi dan konsolidasi dikemas dengan ngobrol santai bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan, yang berlangsung di kediaman H. Rustam Effendi, di Wisma Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1 Kota Lubuk Linggau. Sabtu (06/07/2024).

H. Rustam Effendi dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan lama yang dari dulu mendukung dirinya dan berharap ia maju dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

“Saya terharu walaupun kondisi hujan tidak menyurutkan kawan-kawan untuk hadir malam hari ini,” ungkap Rustam.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengutarakan niatnya, dengan bacaan basmalah bahwa dirinya akan maju untuk mendampingi H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) sebagai calon wakil Wali Kota Lubuk Linggau pada Pilkada 27 November 2024.

Dikenal dengan tagline Linggau Juara, pasangan YOK-HRE dianggap sudah layak dan pas untuk memimpin Kota Lubuk Linggau.

“Saya berharap kawan-kawan dapat mengajak sanak keluarga untuk saling memperkuat dan memenangkan pasangan H. Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi pada hari pencoblosan nanti,” tutupnya.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *