155 Orang ASN, Mulai dari Eselon II, Camat, Lurah Hingga Kepala Sekolah

Daerah127 Dilihat

Lubuklinggau -Jurnalissilampari.com-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe lantik sebanyak 155 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah kota Lubuklinggau. Pelantikan dilaksanakan di Auditorium lantai 5 kantor Wali Kota Lubuklinggau. Jumat (8/9).

Dari 155 orang tersebut, 3 orang pada jabatan pimpinan tinggi pratama, 50 orang jabatan administrator, 45 orang jabatan pengawas, 39 orang penugasan kepala sekolah, dan 5 orang penugasan tenaga kesehatan.

Dalam sambutan dan arahannya, Wali Kota Lubuklinggau menyampaikan selamat dan sukses kepada seuruh ASN yang telah dilantik. Dia juga mengatakan bahwa pelantikan tersebut adalah pelantikan terakhir di masa jabatan dirinya bersama wakil wali kota, H Sulaiman Kohar.

“Mudah-mudahan persembahan pelantikan ini benar-benar untuk menguatkan struktur pemerintahan di tahun kedepannya,” ungkap Wako.

Nanan, sapaan akrab wako, menegaskan bahwa siapapun nantinya sebagai pemimpin kota Lubuklinggau, supaya tetap mencintai dan menyayangi kota Lubuklinggau.

Hadir langsung pada pelantikan ini, Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Riyadi Bayu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, Kasdim 0406 Mayor Inf Nur Sigit, Sekda Kota Lubuklinggau Trisko Defriyansa, para asisten dan staf ahli serta jajaran kepala OPD dilingkungan pemkot Lubuklinggau.(*Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *