Yoppy Karim Meresmikan Posko Pemenangannya Untuk Keluarga Musi

Daerah38 Dilihat

Lubuk Linggau – (Jurnalissilampari.Com)-Setelah melaksanakan silaturahmi dan konsolidasi bersama Keluarga Musi yang menetap di Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) ikut meresmikan posko pemenangannya untuk Keluarga Musi.

Posko pemenangan yang berada di Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Selatan 1 ini, digunakan untuk relawan Keluarga Musi dan masyarakat Lubuk Linggau, Jumat (31/5/2024).

Yoppy Karim menyampaikan, bahwa setelah pemotongan pita menandakan posko relawan Keluarga Musi dan masyarakat Kota Lubuk Linggau lainnya telah diresmikan.

“Dengan diresmikannya posko Yoppy, saya mengajak semua Keluarga Musi yang menetap di Lubuk Linggau untuk bersilaturahmi. Tujuan kita menyediakan posko ini untuk dulur-dulur, teman-taman Musi yang menetap di Lubuk Linggau, serta sanak famili, jiran tetangga, agar bisa berkumpul dan memaksimalkan pekerjaan menuju Pilkada 2024,” ungkap Yoppy.

Yoppy menambahkan, diresmikannya posko pemenangan adalah salah satu bagian untuk pemenangan dirinya pada kontestasi Pilkada Lubuk Linggau 2024. Tak hanya itu, posko tersebut juga dijadikan untuk berkomunikasi antar relawan.

“Kami bersyukur peresmian posko hari ini disaksikan oleh ratusan Keluarga Musi yang berdomisili di Linggau. Posko ini juga bisa menjadi wadah perkumpulan silaturahmi,” pungkasnya. (*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *