Wali Kota Lepas 247 JCH Kota Lubuklinggau

Daerah144 Dilihat

LUBUKLINGGAU-(Jurnalissilampari.com)-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melepas jamaah calon haji (JCH) Kota Lubuklinggau tahun 1444 H/2023 M di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Selasa (13/6/2023).

Dalam sambutannya, H SN Prana Putra mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi, dirinya mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada jemaah Kota Lubuklinggau semoga selalu dalam keadaan sehat dan pulang kembali ke tanah air dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur dan mabrur.

Seperti diketahui, JCH asal Kota Lubuklinggau yang menunaikan ibadah haji tahun ini sebanyak 247 orang, terdiri dari 102 jemaah laki-laki dan 144 jemaah perempuan. Sementara jemaah laki-laki tertua berusia 86 tahun, dan termuda berusia 33 tahun. Kemudian, jamaah perempuan tertua berusia 88 tahun dan termuda berusia 20 tahun. Selain itu ikut pula dalam rombongan, lima orang petugas yakni ketua kloter, pembimbing ibadah, dokter serta dua orang perawat.

Pantauan di lapangan, diantara jemaah terlihat Kepala BPPRD Kota Lubuklinggau Tegi Bayumi beserta istri dan Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini dan suami, H Rodi Wijaya. 

Ikut hadir dalam acara pelepasan, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW Kota Lubuklinggau, Hj Sri Haryati Sulaiman, Sekda, H Trisko Defriyansa, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar dan Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asron Erwadi.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *