Wako Senam Bersama dengan Anggota LLI

Daerah193 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Jurnalissilampari.Com-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe beserta jajaran melaksanakan senam sehat bersama pengurus dan anggota Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Lubuklinggau, bertempat di Taman Kurma Kompleks Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Jumat (27/1/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe mengatakan tujuan kegiatan ini tidak lain untuk menyehatkan Lansia yang ada di Kota Lubuklinggau karena jika sudah tua tapi kurang berolahraga akan mudah terserang penyakit.

Dia berharap semoga organisasi LLI semakin maju, bangkit dan berjuang bersama para Lansia untuk Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik.

Hadir dalam kegatan tersebut, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Pj Sekda, Imam Senen, Ketua DPRD, H Rodi Wijaya, Ketua LLI Kota Lubuklinggau, H Baidjuri Asir, Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman, Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini dan H Akisropi Ayub, Bupati Musi Rawas Utara 2013-2014.(*/acm).

Wako Senam Bersama dengan Anggota LLI

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe beserta jajaran melaksanakan senam sehat bersama pengurus dan anggota Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Lubuklinggau, bertempat di Taman Kurma Kompleks Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Jumat (27/1/2023).

“Dalam sambutannya, Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe mengatakan tujuan kegiatan ini tidak lain untuk menyehatkan Lansia yang ada di Kota Lubuklinggau karena jika sudah tua tapi kurang berolahraga akan mudah terserang penyakit.

Dia berharap semoga organisasi LLI semakin maju, bangkit dan berjuang bersama para Lansia untuk Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik.

Hadir dalam kegatan tersebut, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Pj Sekda, Imam Senen, Ketua DPRD, H Rodi Wijaya, Ketua LLI Kota Lubuklinggau, H Baidjuri Asir, Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman, Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini dan H Akisropi Ayub, Bupati Musi Rawas Utara 2013-2014.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *