Sukses Kibarkan Bendera, Paskibraka akan Di Tour Kan ke Luar Negeri

Daerah125 Dilihat

Lubuklinggau-Jurnalissilampari.Com-Usai sukses mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih pada peringatan HUT RI ke-78 tingkat Kota Lubuklinggau, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau menggelar resepsi kenegaraan yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Kamis (17/8/2023) malam.

Acara yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar dan jajaran Forkopimda ini berlangsung meriah, tak lupa juga dihadirkan para pejuang veteran.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa malam ini bersama-sama menikmati suasana atas keberhasilan anak-anak Paskibraka dalam melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera merah putih, dimana momentum ini merupakan upacara terakhir bagi dirinya bersama H Sulaiman Kohar dalam 10 tahun terakhir.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada para pelatih, pembina, purna Paskibraka serta kedua orang tua yang telah mendukung dan membimbing anak-anak sehingga berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan benar,” ucap Nanan.

Tidak lupa dia juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berupaya mempersiapkan peringatan HUT RI ke-78 ini sedemikian rupa. 

“Mudah-mudahan ke depan akan dilaksanakan lebih baik lagi dari yang telah sangat baik ini,” harapnya. 

Terakhir, Nanan menyebutkan dan meminta supaya anak-anak Paskibraka ini untuk diberikan reward berupa apresiasi wawasan kebangsaan yakni diberangkatkan ke dua negara, Malaysia dan Singapura.

“Saya minta, jangan dibebankan apa-apa kepada mereka kalau berangkat nanti. Meskipun untuk paspor nya, semua di gratiskan kecuali pakaian mereka masing-masing,” pungkasnya.(*/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *