Selasa Ini, FIC Korwil Sumsel Resmi Dilantik

Daerah158 Dilihat

Palembang, (Jurnalissilampari.com) – Pengurus Florist Indonesia Community (FIC) Koordinator Wilayah Sumatera Selatan (Korwil Sumsel) periode 2023-2026 akan resmi dilantik pada Selasa, (30/5/2023) mendatang.

Pengurus organisasi yang menjadi wadah bagi pengusaha florist atau papan bunga se-Sumsel ini, akan dilantik langsung oleh Ketua Umum FIC Pusat, Aminudin.

“Rencananya pelantikan akan digelar pada pukul 12.00 WIB. Rangkaian acara diagendakan sampai pukul 21.00 WIB. Kalau tidak ada perubahan, lokasi atau tempat kegiatan kita pusatkan di Grand Duta Hotel, tepatnya di Jalan Radial depan ex Ramayana Palembang,” ujar Pjs Ketua FIC Korwil Sumsel, Subkhi melalui Ketua Panitia pelantikan, Mang Udi, Minggu (28/5/2023).

Kegiatan ini, dijelaskan Mang Udi menindaklanjuti salah satu hasil Rakernas FIC, yaitu tentang pembentukan FIC Korwil Sumsel.

“Ketua umum FIC sudah memberikan mandat kepada saya untuk menjadi Ketua Pembentukan FIC Sumsel. Proses demi proses dijalani sehingga pada tanggal 31 Januari lalu terpilih secara aklamasi saudara Subki sebagai Pjs Ketua Korwil Sumsel hari Selasa nanti akan didefinitifkan,” ujarnya.

Diketahui, jumlah anggota FIC Korwil Sumsel sekarang terdiri dari 26 anggota tersebar di kota atau kabupaten yang ada di Sumsel.

“Semoga kegiatan berjalan lancar dan wadah ini bisa menjadi tempat silaturahmi bagi pengusaha florist se Sumsel,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *