Resmi Dilantik, Ini Pesan Disdik Mura Ke FK-KKG

Daerah23 Dilihat

Musi Rawas (Jurnalissilampari.Com)- Pengurus FK-KKG (Forum Komunikasi Kelompok Kerja Guru) Kabupaten Musi Rawas Periode 2024-2026 resmi dilantik, Jumat, (8/3/2024) di Aula Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Musi Rawas.

Sekretaris Disdik, Supriyadi yang melantik 39 pengurus baru tersebut berharap, pengurus FK-KKG yang baru ini dapat membuat gebrakan baru yang dapat memacu adrenalin guru-guru SD di Kabupaten Musi Rawas untuk terus belajar dan menggali potensi diri.

“Serta menjadi penggerak bagi guru di Musi Rawas,” ungkapnya.

Acara tersebut, dihadiri oleh korwil guru kecamatan di Kabupaten Musi Rawas, serta kabid kepegawaian beserta kabid/kasi pendas Disdik Musi Rawas. 

Diketahui, pengurus ini dilantik guna melanjutkan program kerja pada periode sebelumnya yang juga menjadi wadah atau komunitas belajar untuk guru-guru SD negeri maupun swasta yang ada di Kabupaten Musi Rawas. 

Adapun pengurus terpilih, yaitu Ketua Sarto, lalu Wakil Ketua 1, Utoyo Ramlan, Wakil Ketua 2, Elisabeth Novia Asti Utami.

Kemudian, Sekretaris Salvera Yulina, Wakil Sekretaris, Basuki Eka Saputra, lalu Bendahara Trisa Angela, Wakil Bendahara Hanik Rofiah, termasuk beserta beberapa koordinator bidang di struktur kepengurusan. (*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *