Reses Komisi III DPR RI Berjalan Dengan Baik Mewujudkan Musi Rawas Mantab 

Daerah113 Dilihat

Musi Rawa-(Jurnalissilampari.com) Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti didampingi Kapolres menerima audiensi dan kunjungan kerja reses perseorangan Ibu Siti Nurizka Puteri Jaya, S.H.,M.H dalam Masa Persidangan III Tahun 2022-2023, bertempat di Polres Musi Rawas, Senin (6/3/2023).

Komisi III DPR RI, Fraksi Gerindra, Siti Nurizka Puteri Jaya didampingi  Hj. Suwarti Burlian, Kapolres AKBP Danu Agus Purnomo Sik, MH didampingi Kabag Ops,  melakukan perkenalan sekaligus pemaparan tentang situasi personil, kegiatan hingga situasi Polres Mura, di Gedung Pesat Gatra,  dilanjutkan di ruang kerja Kapolres Mura.|

Dalam kesempatan itu, Siti Nurizka Puteri Jaya mengatakan bahwa sengaja melaksanakan kunker reses dan bersilaturahmi di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Musi Rawas, salah satunya di Polres Mura

Wakil Bupati Musi Rawas menyambut baik kehadiran  Komisi III DPR RI  Siti Nurizka Puteri jaya di Mura.

Ketua Gerindra Mura sekaligus Wakil Bupati Hj. Suwarti Burlian mewakili Pemerintah, mendukung dan selalu bersinergi dengan Polres Mura dalam meningkatkan kamtibmas di Bumi Lan Serasan Sekatenan.

“Semoga silaturahmi dan kerja sama antara Polres Mura dan Pemda Mura serta Komisi III DPR RI berjalan dengan baik dalam mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat, ujar Wabup.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *