Ratusan Warga di Marga Rahayu Doakan Yoppy Karim Jadi Wali Kota

Daerah46 Dilihat

Lubuk Linggau, – Jurnalissilampari.COM)-Sekitar 700 lebih warga di Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, melakukan doa bersama saat Silaturahmi dan Konsolidasi bersama Bakal Calon Wali Kota Yoppy Karim di kediaman Ibu Evit Bambang Hermanto, Sabtu (01/06/2024).

Acara tersebut, diawali dengan sambutan H. Basri Soni yang mewakili tokoh masyarakat setempat.

Kemudian, dilanjutkan dengan membaca surat Yasin dan doa bersama, diperuntukkan untuk kesuksesan Yoppy Karim untuk mencalonkan sebagai Bakal Calon Wali Kota Lubuklinggau pada Pilkada 2024.

“Kita hari ini bukan kampanye, melainkan temu ramah keluarga dan berdoa bersama untuk diberikan kelancaran Yoppy Karim dalam mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Lubuklinggau,” kata tokoh masyarakat H. Basri Soni.

Sementara itu, Yoppy Karim mengatakan, bahwa dukungan kepada dirinya terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat Kota Lubuklinggau, termasuk dari Keluarga Yoppy yakni Ibu Evit Bambang Hermanto di Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

“Alhamdulillah barakallah dukungan terus mengalir dari keluarga Yoppy di Kota Lubuklinggau , Insya Allah membawa keberkahan kita semua bismillah,” katanya.

Yoppy Karim juga menjelaskan, keberagaman dukungan dari berbagai latar belakang masyarakat menunjukkan kepercayaan dan harapan besar yang mereka miliki terhadap visinya.

“Kegiatan ini atas inisiatif keluarga Yoppy Karim, semoga saja apa yang di panjatkan dalam doa bersama tadi dapat diijabah Allah dan semua yang sedang saya perjuangkan dapat terkabul nantinya,” katanya.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *