Politisi Nasdem H Fauzi Amro Dirinya Akan Totalitas Memenangkan Yoppy Karim Pada Pilkada 2024. 

Nasional43 Dilihat

Lubuklinggau,-Jurnalissilampari.Com- Ratusan masyarakat Desa Terusan, Desa Rantau Telang dan Desa Tanjung Agung yang berdomisili di Kota Lubuk Linggau, menghadiri silaturahmi bersama H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) yang merupakan Calon Wali Kota Lubuk Linggau,  Minggu (19/5/2024).

Silaturahmi yang digelar di Sekretariat Pemenangan H. Rachmat Hidayat di Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2 Kota Lubuk Linggau ini, dihadiri langsung oleh legislator asal Sumatera Selatan, H. Fauzi Amro.

Fauzi Amro menyampaikan, bahwa Yoppy Karim sudah layak untuk didukung. Alasannya berbekal dengan kemampuan dan gaya memimpin Yoppy yang dianggapnya telah mampu untuk memimpin Kota Lubuk Linggau.

“Komitmen Yoppy ke depan adalah komitmen untuk mengubah Kota Lubuk Linggau yang lebih baik, tidak ada yang mustahil, semuanya pasti bisa,” tegas H. Fauzi Amro di hadapan masyarakat.

Politisi Nasdem ini mengaku, dirinya akan totalitas memenangkan Yoppy Karim pada Pilkada 2024. Bahkan, dirinya berkeyakinan dari hasil survey Yoppy mengungguli semua bakal calon yang ada.

” Yoppy di urutan pertama dengan elektabilitas 22%, artinya dari segi matematik ada analisisnya, dari segi kemampuan juga ada, dari segi partai Insyallah kita dapat, popularitas, serta elektabilitas juga sudah terbukti dengan data yang ada,” tegas Fauzi Amro. (*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *