Pj Wako dan Jajaran Kunker ke Kantor BPKP dan BPK Perwakilan Provinsi Sumsel

Daerah149 Dilihat

Palembang (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H Hendri Hermani beserta sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Sumsel, Jl. Bank Raya No.2, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Selasa (26/09/2023).

Ketua BPKP Perwakilan Provinsi Sumsel, Sofyan Antonius dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pj wali kota beserta jajaran atas kunjungannya ke kantor BPKP Sumsel. 

“Ini merupakan tatap muka pertama saya dengan jajaran Pemkot Lubuklinggau, mengingat saya baru saja dilantik sebagai Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Sumsel pada 11 September lalu oleh Gubernur, H Herman Deru.  Semoga silaturahmi ini terus berjalan dengan baik,” imbuhnya.  

Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dalam kesempatan tersebut mengungkapkan kunjungan ini merupakan silaturahmi antara Pemkot Lubuklinggau dan BPKP Perwakilan Provinsi Sumsel.

“Kami berharap hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini terus ditingkatkan secara berkesinambungan. Alhamdulillah Pemkot Lubuklinggau sudah 12 kali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Tentu ini merupakan tugas berat bagi saya sebagai penjabat wali kota untuk mempertahankan perjuangan pemerintahan sebelumnya,” ujar Trisko.

Atas dasar itu juga, dirinya beserta jajaran sengaja bersilaturrahmi ke BPKP dengan harapan diberikan arahan agar dapat mengelola laporan keuangan secara maksimal sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Selain bersilaturrahmi ke kantor BPKP Perwakilan Provinsi Sumsel, Pj Wali Kota dan rombongan juga melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumsel.

Saat tiba, rombongan diterima langsung oleh Ketua BPK Perwakilan Provinsi Sumsel, Andri Yogama beserta staf.

Sama saat ke BPKP, kunjungan ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi sehingga ke depan antara Pemkot Lubuklinggau dan BPK Perwakilan Provinsi Sumsel selalu tercipta hubungan harmonis serta saling bersinergi. 

Ikut mendampingi dalam kunjungan itu, Sekretaris Dewan, Imam Senen, Kepala BPKAD Zulpikar, Kepala Kesbangpol, Henny Fitrianty, Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Armeidi, Kepala Disdikbud, Firdaus Abky, Kepala Dinas PUPR, Achmad Asril Asri, Kepala Dinas LH, H Hendra Gunawan, Kepala Diskominfo, M Johan Iman Sitepu dan Kepala Disperkim, Febrio Fadilah(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *