Panwascam Lubuklinggau Timur II, mengumumkan hasil seleksi (PKD).

Daerah191 Dilihat

Lubuklinggau – Jurnalissilampari.com- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslucam) Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, secara resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota Pengawas Kelurahan (PKD) di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Sabtu (28/01/2023).

Berdasarkan ketentuan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2022.

Berikut nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan selanjutnya akan mengikuti seleksi wawancara :

Angga Juli Nastionsyah, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) perekrutan panitia pengawas kelurahan (PKD) Kecamatan Lubuklinggau Timur II membenarkan, sesuai pedoman dan juknis serta jadwal perekrutan panitia pengawas kelurahan (PKD), Panwascam Lubuklinggau Timur II, mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota pengawas kelurahan (PKD).

“Setelah melakukan seleksi administrasi terdapat 39 orang calon pengawas kelurahan yang dinyatakan lulus berhak untuk mengikut seleksi wawancara selanjutnya,” terangnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Angga ini, juga merupakan ketua panwascam Lubuklinggau Timur II menjelaskan, bagi calon anggota pengawas kelurahan yang telah dinyatakan lulus administrasi akan mengikuti tahapan seleksi wawancara sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Setelah ini mereka akan mengikuti tes wawancara pada tanggal 1-2 Januari 2023, Pukul 09.00 WIB s/d Selesai, bertempat di Sekretariat Panwascam Lubuklinggau Timur II,” jelas Angga.

Untuk lebih jelas kegiatan tes wawancara dapat langsung ke Sekretariat Panwascam Lubuklinggau Timur II dan juga bisa lihat di akun media sosial Panwascam Lubuklinggau Timur II. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *