Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil telah berkunjung ke Bumi Silampari

Daerah115 Dilihat

Musi Rawas- Jurnalissilampari..Com-Ramah Tamah Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil dan Ny. Mila Yanuar adil bersama Forkopimda Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Musi Rawas Utara di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Rabu (27/09/2023). 

Hadir Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Pj Walikota Lubuklinggau, Perwakilan Bupati Musi Rawas Utara, Dandim 0406, Kapolres Musi Rawas, Kapolres Lubuklinggau, Ketua DPRD Lubuklinggau, dan jajaran Forkopimda. 

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil yang telah berkunjung ke Bumi Silampari yang terdapat 3 Daerah yaitu Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Musi Rawas Utara. 

Bupati juga bangga dapat secara langsung bertemu dan berkenalan dengan Pangdam II/Sriwijaya, sehingga kedepan dapat terus bersinergi antara TNI bersama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. 

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih telah disambut dan dapat berkunjung di Kota Lubuklinggau yang dihadiri 3 Daerah yaitu Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Musi Rawas Utara. 

Pangdam berharap TNI Polri dan Pemerintah Daerah akan selalu bersinergi dan menjalin silaturahmi serta bekerja sama memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam segala bidang. 

Beliau juga menghimbau kepada Pemerintah Daerah dan jajaran untuk segera menjawab dan mengantisipasi berita hoaks, supaya masyarakat dapat teradu domba dan mendapatkan informasi yang baik. Sehingga tercipta keamanan, kenyamanan, dan tentram di tengah masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *