Muda dan Visioner Yoppy Karim Pantas Menjadi Wali Kota Lubuk Linggau,

Daerah67 Dilihat

Lubuk Linggau, (Jurnalis Silampari.Com) – Dinamika Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuk Linggau yang digelar pada 27 November 2024 mendatang, nampaknya sudah mulai terasa. 

Ketua Arus Muda Demokrasi Silampari (Armada), Arif Sandy menyampaikan bahwa Kota Lubuk Linggau harus dipimpin orang yang energik, karena masyarakat Kota Lubuk Linggau membutuhkan pemimpin muda yang visioner dalam memajukan daerah.

Salah satu calon, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dinilainya sudah pantas untuk memimpin Kota Lubuk Linggau. Sebab dengan latar belakang pengusaha, pernah menjadi aparatur sipil negara (ASN), serta telah menunjukkan prestasi sebagai Ketua Partai NasDem, tentu Yoppy sangat layak untuk menjadi seorang pemimpin.

“Dasar pertimbangan bahwa Yoppy pantas menjadi Wali Kota Lubuk Linggau, karena daerah ini membutuhkan pemimpin muda yang visioner, anti korupsi, mengedepankan kebhinekaan, serta merangkul kaum millenial,” kata Arief Sandy kepada media, Kamis (16/5/2024).

Masih kata Arif, selama berkiprah di dunia politik, Yoppy Karim sudah menunjukan kelasnya. Pada Pileg 2024 Ketua DPD Nasdem ini, diketahui mampu membawa partainya menjadi unsur pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lubuk Linggau. 

“Dulu Nasdem hanya 3 kursi, semenjak dipimpin Yoppy Nasdem naik jadi 5 kursi di DPR. Ini menandakan beliau memiliki kualitas sebagai seorang pemimpin,” ungkap Arif.

Tak hanya itu, mantan ketua umum HMI Komisariat STKIP ini juga menilai, bahwa dilihat dari hasil survey Yoppy Karim mengungguli semua bakal calon.

“Artinya masyarakat sudah lebih jauh mengenal sosok Yoppy Karim,” pungkasnya. (*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *