Lapas Linggau Deteksi Dini Memastikan Keamanan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H,

Daerah15 Dilihat

Lubuklinggau- Jurnalissilampari.Com-Bertempat di ruang Kalapas, Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan mengadakan rapat bersama pejabat struktural Lapas Lubuklinggau, Rabu (27/03/2024).

Rapat ini sendiri dilakukan guna persiapan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Dengan semakin dekatnya perayaan hari raya Idul Fitri, Kalapas mengungkapkan perlunya persiapan-persiapan yang dilakukan seperti deteksi dini jelang hari raya dan kunjungan hari raya agar kegiatan nanti dapat berjalan dengan baik di Lapas Lubuklinggau.

Selain itu juga, rapat ini membahas kegiatan acara Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-60. Berbagai macam acara yang telah dijadwalkan diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik di Lapas Lubuklinggau.

Terlebih lagi Lapas Lubuklinggau akan menjadi tuan rumah kegiatan Arisan Pipas Sumsel, sehingga persiapan-persiapan diperlukan dari sekarang.

“Dikarenakan akan ada beberapa acara yang penting yang akan dilaksanakan di Lapas Lubuklinggau ini, maka perlu melakukan persiapan seperti deteksi dini guna memastikan keamanan menjelang hari raya Idul Fitri, persiapan kegiatan di hari raya seperti kunjungan Warga Binaan. Selain itu juga, rangkaian kegiatan HBP juga tetap berjalan selama bulan Ramadan ini,” ujar Kalapas.

Kalapas juga berharap, agar seluruh bagian turut andil dalam melancarkan seluruh kegiatan ini agar kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa terkendala.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *