Khitanan Massal Yoppy Karim Diserbu Pendaftar

Daerah23 Dilihat

Lubuk Linggau, – Jurnalissilampari.Com-Khitanan massal gratis bersama H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) yang bakal digelar pada 29-30 Juni 2024 mendatang, nampaknya disambut antusias oleh warga Kota Lubuk Linggau. Bahkan, tercatat pendaftaran peserta nyaris mencapai 900 orang dari target 1.000 peserta, Minggu (23/6/2024).

Panitia Penyelenggara, Yuni Arta Kesuma menyampaikan, sejak disosialisasikan pihaknya, nampak animo masyarakat terhadap kegiatan ini sangat tinggi.

“Per hari ini saja sudah hampir 900 pendaftar,” ujar Yuni.

Dijelaskan Yuni, syarat mendaftar hanya melampirkan fotokopi KTP orang tua saja dan persetujuan.

“Cukup lampirkan KTP dan persetujuan orang tua. Kita utamakan pelajar SD sampai SMP. Tapi ada juga pelajar SMA yang ikut mendaftar,” kata Yuni.

Menurut Yuni, bahkan ada anak umur 4 tahun yang mendaftar, namun telah melalui proses persetujuan orang tua yang bersangkutan.

“Kita mengutamakan warga Kota Lubuk Linggau dulu. Ini saja sudah 900 an pendaftar, tapi jika nanti memang masih ada kuota dan ada dari luar wilayah tentu tetap bisa kita akomodir,” ungkapnya.

Diketahui, pendaftaran kegiatan ini telah dibuka sejak tanggal 21 Juni 2024 lalu dengan tema ‘Khitanan Massal Gratis 1.000 Anak Bersama Yoppy Karim”. Rencananya, kegiatan khitanan massal akan dipusatkan di Posko Pemenangan Yoppy Karim, tepatnya di Jalan Ahmad Yani RT 07 Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuk Linggau Utara II.

Selain gratis, hebatnya peserta juga akan dapat hadiah, diantaranya buku tulis, sarung dan makanan ringan. (*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *