Ketua Bawaslu Propensi Sumsel Monitoring kegiatan Bawaslu Lubuklinggau

Daerah147 Dilihat

LUBUKLINGGAU- Jurnalissilampari.com-Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan kegiatan tes wawancara bagi calon Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Se-Kecamatan Lubuklinggau Barat II, yang dilaksanakan di Hotel Cozy Lubuklinggau, Rabu (01/02/2023). 

Angga Juli Nastionsyah, Ketua Panwascam Lubuklinggau Timur II mengatakan, bahwa ada sebanyak 39 orang Peserta calon Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD), yang lolos seleksi administrasi, dan yang mengikuti tes wawancara 36 orang, karena 3 orang tidak mengikuti seleksi tes wawancara pada hari ini.

Tambahnya, untuk tes seleksi wawancara kali ini soal tes wawancaranya dibuat langsung oleh Bawaslu Kota Lubuklinggau dan diserahkan 1 jam sebelum pelaksanaan dimulai.

Lanjut Angga, dan penguji pada saat tes wawancara ialah 3 Komisioner Panwascam Kecamatan Lubuklinggau Timur II sendiri yang melakukan tes wawancara kepada seluruh calon Pengawas Kelurahan/Desa di Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

“Alhamdulillah, dalam pelaksanaan tes wawancara tadi berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kami,” ujar Angga Juli Nastionsyah, Ketua Panwascam Lubuklinggau Timur II.

Selanjutnya, di sela-sela waktu seleksi wawancara berlangsung, hadir Ketua Bawaslu Provinsi Sumsel Yenli Elmanoferi di dampingi Ketua Bawaslu Kota Lubuklinggau, Mursyidi, beserta Anggota Komisioner Bawaslu Kota Lubuklinggau, dalam rangka monitoring langsung pelaksanaan tes wawancara calon anggota Pengawas Kelurahan di Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Angga sapaan akrabnya, Ketua Panwascam Lubuklinggau Timur II, sangat bangga bisa dikunjungi langsung oleh ketua Bawaslu Provinsi Sumsel, pada saat tes wawancara berlangsung.

“Kita sangat bangga dan berterima kasih kepada Bapak Yenli Elmanoferi, yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di tempat kami melakukan tes wawancara,” ucap Angga. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *