HIPMI Muratara Siap Upgrade Kapasitas Bisnis Pengusaha Muda

Daerah20 Dilihat

Lubuk Linggau, – (Jurnalissilampari.Com)-Setelah melalui serangkaian prosesi, Badan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Musi Rawas Utara Muratara akhirnya menggelar musyawarah cabang (Muscab). Kegiatan ini digelar di Grand Atyasa Convention Center, Sabtu (15/6/2024) lalu.

Dalam Muscab tersebut, Adis Oktaviani terpilih sebagai Ketua HIPMI Muratara, dirinya menggantikan ketua sebelumnya yang telah habis masa bakti.

Ketua terpilih yang juga berprofesi sebagai kontraktor dan owner Firma Hukum Advokat dan Kurator RA & Partners menyampaikan, kedepan HIPMI Muratara siap berkolaborasi, serta bersinergi dengan segenap pengusaha muda dan pemangku kebijakan (Pemda) bersama stakeholder yang ada di Muratara.

“Agenda kedepannya, prioritas HIPMI Muratara menurut Adis akan rekruitmen anggota baru, baik melalui HIPMI PT, berbagai komunitas enterpreuner, para pengusaha muda sektor ekonomi kreatif, maupun melalui forum-forum bisnis yang telah/ada,” ungkap Adis saat dihubungi, Minggu (30/6/2024).

“Konsep kita kolaborasi dan sinergi. Kita optimis HIPMI Muratara kedepan akan lebih baik,” tambahnya.

Dirinya menambahkan, himpunan pengusaha muda plat merah ini butuh meningkatkan jalinan hubungan dengan Pemda setempat, termasuk akses kemitraan dan jaringan bisnis dengan usahawan lain.

“Agar fasilitas dan kemudahan-kemudahan akan lebih cepat terbuka. Tujuannya, agar kapasitas bisnis para pengusaha muda yang ada di Muratara pun akan ikut ter-upgrade. Sudah saatnya pengusaha muda Muratara naik kelas,” tutup Adis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *