Hasil Final PES Linggau Barat 1 Cup

Daerah190 Dilihat

Lubuk Linggau, (Jurnalis Silampari.Com) Gelaran turnamen PES yang dipusatkan di Sekretariat PPK Lubuk Linggau Barat 1, tepatnya di Komplek Perbakin, Kayu Ara dalam rangka sosialisasi Pemilu 2024 selesai, Senin (5/6/2023).

Dalam babak semi final, dua team dari PPS dan dua team dari PPK bertarung memperebutkan juara, yakni Juinas (PPK Linggau Barat 1), Abu Tolkha (PPS Pelita Jaya), M Abdi Bapaqi (PPS Tanjung Aman) dan Pranata (PPK Linggau Barat 1).

Keluar sebagai juara, yakni Pranata sebagai juara 1, lalu Abu keluar sebagai juara 2, sementara tempat ketiga diisi oleh M Abdi dan Juinas menempati posisi keempat dalam laga final.

Ketua PPK Lubuk Linggau Barat 1, Pranata Meksiko melalui Ketua Pelaksana Kegiatan, Deky Chandrawan menyampaikan, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi, juga untuk meningkatkan kekompakan. Utamanya, tentu juga mensosialisasikan berbagai tahapan pemilu 2024 yang sudah berjalan ke masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan seru. Kita berencana akan kembali menggelar kegiatan serupa melihat antusiasme peserta yang ingin ikut berpartisipasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Lubuk Linggau, Topandri yang hadir saat pembagian hadiah memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dirinya berharap agar para PPK dan PPS dapat terus bekerja dengan kompak dan melakukan berbagai cara positif agar sosialisasi Pemilu 2024 sampai ke seluruh masyarakat.

“Selamat untuk para pemenang. Kami apresiasi dan berharap agar seluruh penyelenggara terus kompak dan memberikan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugasnya,” pungkas Topan.

Digelarnya acara ini, berkat dukungan dari Kopi Adinda G19, WE Hotel, Warung Nasi Fitri Selatan, Smart Fren, NR Florist Lubuk Linggau serta dukungan dari media partner, yakni BBJ Media Group. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *