Depri Afriansyah  Insyallah Siap maju Pilkada Muratara 2024

Daerah27 Dilihat

Muratara, (Jurnalis Silampari.Com) – Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) untuk memilih Bupati dan Waki Bupati tidak lama lagi akan dilangsungkan. Sabtu (27/4/2024).

Kontestasi 5 tahunan ini akan dilaksankan pada November 2024 mendatang. Saat ini sudah banyak bermunculan figur yang telah menyatakan sikap untuk maju sebagai calon Bupati (Cabup) dan calon Wakil Bupati (Cawabup) mulai dari elit politik, pengusaha, birokrat hingga aktivis.

Nama Depri Afriansyah, MM baru-baru ini tengah mencuat dikalangan masyarakat, dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses, serta tokoh pemuda Muratara, pemuda asal Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu ini bakal mewarnai Pilkada Muratara 2024 mendatang.

Anak dari pasangan H Amro Ahmad dan Hj Rokibah ini bakal mengikuti jejak sang kakak H Fauzi Amro yang lebih dulu terjun kedunia politik bahkan sang kakak sudah 3 priode menjabat sebagai anggota DPR-RI dan peraih suara terbanyak ke 8 se-Indonesia pada Pileg 2024. 

Dibekali dengan segudang pengalaman Depri Apriansyah berencana maju Pilbup Muratara 2024 melalui jalur Partai Politik.

“Iya, Insyallah saya maju Pilkada Muratara 2024 nanti,” tegas Depri saat dijumpai dikediaman orangtuanya di Desa Remban.

Maju menjadi orang nomor 1 di Bumi Berselang Serundingan ini dirinya sudah melakukan konsolidasi keberbagai Partai Politik. Bahkan ayah tiga anak ni sudah mendaftar di beberapa Partai saat penjaringan.

“Kemarin kita sudah mendaftar ke Partai, ini menandakan keseriusan saya untuk maju,” ungkap Depri.

Selain itu suami dari Fitri Syahfitri ini mengungkapkan majunya ia pada Pilkada Muratara 2024 tak lain ingin berbuat lebih banyak terhadap masyarakat. Sebagai putra asli Muratara dirinya akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat karena menurutnya berpolitik itu merupakan ladang pahala, pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *