Bupati Mura Resmi  Membuka Musrenbang Di Kecamatan TPK

Daerah12 Dilihat

Musi Rawas- Jurnalissilampari.Com–Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud membuka Musrenbang Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) Tahun 2024 untuk Penyusunan RKPD Tahun 2025 di Gedung Serbaguna Kecamatan TPK, Kamis (01/02/2024). 

Tahun 2025 merupakan awal dari periode RPJMD 2025-2029 dan RPJPD 2025-2045, tentu ini merupakan landasan penting untuk menuju Indonesia Emas tahun 2045. 

Sejalan dengan hal tersebut, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melihat masih banyak permasalahan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas. Ada beberapa isu strategis yang perlu diselesaikan dan mendapat prioritas dalam membangun Kabupaten Musi Rawas, yaitu Percepatan Penurunan Prevalensi Balita Stunting dan Penurunan kemiskinan, termasuk penghapusan kemiskinan ekstrim.

Peningkatan Pertumbuhan Perekonomian. Peningkatan Infrastruktur Ekonomi Kerakyatan. Peningkatan Sumber Daya Manusia. Reformasi Birokrasi. Dan Pengelolaan Lingkungan, Mitigasi dan Penanganan Bencana. 

Bupati berharap melalui Musrenbang ini, rencana program/prioritas desa yang telah diusulkan agar dapat dibahas untuk memperoleh kesepakatan dalam menentukan program dan kegiatan prioritas pembangunan Kabupaten Musi Rawas pada tahun 2025. 

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan TPK untuk bersatu padu, menyatukan setiap gerak dan langkah kita dalam bekerja untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat). 

“dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Musrenbang Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Tahun 2024 untuk Penyusunan RKPD Tahun 2025, secara resmi saya nyatakan dibuka”, ucap Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *