Bupati Mura Monitoring ke TPS Pilkades di Kabupaten Musi Rawas,

Daerah160 Dilihat

Mura – (Jurnalissilampari.com)Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dan Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH serta Kajari Lubuklinggau Dr. Riyadi Bayu Kristianto, S.H.,M.H, monitoring ke TPS Pilkades di Kabupaten Musi Rawas, Rabu (8/3/2023). Turut mendampingi Sekda Musi Rawas, Asisten 1 dan Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas.

Monitoring tersebut dimulai dari Pemda Mura, Kantor Bupati Mura, kemudian menuju Desa Muara Kati I, Desa Pedang, Desa Tanah Priuk, Desa Rejosari, Desa Sumberjaya, Desa Babat dan Desa Taba Manik.

Dalam kesempatan itu Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud saat dimintai keterangan, mengatakan bahwa hari ini saya, Bupati Mura, Hj. Ratna Machmud, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH serta Kajari Lubuklinggau, Dr. Riyadi Bayu Kristianto, S.H.,M.H, melaksanakan monitoring pelaksaan Pilkades yang ada di Kabupaten Mura.

“Sampai saat ini, saat melakukan monitoring semuanya pelaksanaan Pilkades berjalan dengan lancar aman, damai dan kondusif,” kata Bupati.

Bupati menjelaskan, ada tujuh desa yang telah dilakukan monitoring, mulai dari Desa Muara Kati I, Desa Pedang, Desa Tanah Priuk, Desa Rejosari, Desa Sumberjaya, Desa Babat dan Desa Taba Manik, pelaksanaan pemungutan suara masih berjalan.

“Saya mewakili Bupati Mura, Bapak Kapolres serta Bapak Kajari berharap pelaksanaan ini berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Selain itu juga kiranya kepada masyarakat baik massa dan calon kades serta masyarakat, tetap menjaga situasi Kamtibmas, sehingga nantinya muncul kades terpilih yang bisa membawa lebih baik kemajuan desa,” jelas Bupati.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *