Bupati Lantik 215 Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Musi Rawas

Daerah161 Dilihat

Mura Rawas-(Jurnalissilampari.com)– Pelantikan 215 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, bertempat di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, provinsi sumsel Jumat (31/03/2023).

Hj. Ratna Machmud, dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, DPRD, Kajari Lubuklinggau, Kepala Kantor Kemenag, Sekda, Asisten dan Staff Ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. 

Bupati Musi Rawas. melantik 215 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Pelantikan ini dilakukan untuk memenuhi formasi jajaran pejabat pada setiap Perangkat Daerah dan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik. 

Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang baru saja dilantik. 

“Saya yakin, berdasarkan pengalaman dan profesionalisme yang Saudara miliki, semua tantangan yang ada akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Jadilah Birokrat yang melayani dan mengabdi sepenuh hati untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati. 

Bupati juga berpesan kepada jajaran untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja Aparatur Negara semakin berkualitas dan dapat dibanggakan untuk mewujudkan Musi Rawas Maju, Mandiri, Bermartabat (Mantab)(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *