43 Pejabat Kabupaten Musi Rawas Dilalukan Pengukuhan

Daerah64 Dilihat

Mura – Jurnalissilampari.Com–Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj. Suwarti melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah dalam rangka pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang berlangsung di Auditorium Pemkab Mura, Rabu, (31/01/2024). 

Sebanyak 43 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dilantik dalam hal ini perubahan nomenklatur Dinas Pertanian dan Peternakan menjadi Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan serta perubahan nomenklatur jabatan di OPD Bappeda, Balitbang, dan Disperindag.

Dalam hal ini Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti didampingi oleh Forkopimda dan Sekda H. Aidil Rusman, Wabup mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Prosesi Pengukuhan merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai, yang dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

Wabup Mura menyampaikan dalam pengisian jabatan haruslah berdasarkan  pada pengetahuan, keterampilan dan sikap perilaku yang dapat diamati, diukur dan dikembangkan secara spesifik berkaitan dengan bidang teknis Jabatan.

Lebih lanjut, Wabup berpesan kepada Pejabat yang sudah dilantik untuk menjadi Birokrat yang melayani dan mengabdi sepenuh hati untuk kesejahteraan masyarakat. 

Wabup mengharapkan Aparatur Negara semakin berkualitas dan dapat dibanggakan, untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

“Saya yakin berdasarkan pengalaman dan profesionalisme yang saudara miliki, semua tantangan akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya, “ungkap Wabup(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *