H. Rachmat Hidayat Dan H. Rustam Effendi, Terus Merapatkan Barisan Pendukung

Daerah23 Dilihat

Lubuk Linggau, – Jurnalissilampari.com-Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Lubuk dan Wakil Wali Kota Linggau 2025-2030, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, terus merapatkan barisan pendukung. Kali ini, pasangan dengan tagline Linggau Juara tersebut, menggelar silaturahmi dan konsolidasi bersama simpul tim keluarga di Lubuk Linggau Timur 1.

Silaturahmi dan konsolidasi ini, digelar di Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1 yang dihadiri ratusan emak-emak, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Rabu (29/6/2024).

Ecie Lasarie caleg terpilih dari Partai Nasdem pada kesempatan itu menyampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah hadir di kediamannya. Ia mengajak semua masyarakat Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1 dan Timur 2 untuk sama-sama memenangkan H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Yok kita sama-sama berjuang untuk memenangkan kakak Yoppy Karim bersama bapak H. Rustam Effendi pada tanggal 27 November mendatang. Ingat jangan ragu dan jangan bimbang, nanti bersama-sama kita coblos gambar kepala botak,” ujar Eci saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Yoppy Karim menyampaikan, bahwa dirinya bersama H. Rustam Effendi sudah resmi berpasangan. Ia mengatakan, keluarga besarnya dan keluarga Rustam Effendi sudah bertemu untuk menyatukan kesepakatan. 

“Dua keluarga besar kami sudah bertemu bersilaturahmi, duduk bersama untuk menyatukan kesepakatan dan Alhamdulillah disaksikan tokoh-tokoh penting dari Musi Rawas, Lubuk Linggau dan Muratara,” ujar Yoppy.

Pada kesempatan itu, Yoppy juga memperkenalkan dirinya dan H. Rustam Effendi seraya menyatakan sikap untuk maju pada Pilkada Lubuk Linggau yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang. Ia berharap dukungan dan pilihan keluarga yang ada di Lubuk Linggau Timur untuk bisa memenangkan dirinya dan Rustam Effendi pada hari pencoblosan.

“Kita saling memperkuat. Jangan mudah terpecah belah dan jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang belum tahu kebenarannya. Yang terpenting kita tidak boleh menjatuhkan orang lain, mari berpolitik dengan sehat,” ucap Yoppy.

Selain itu, Yoppy memaparkan visi dan misinya dengan tagline Linggau Juara (Maju Kotanya Sejahtera Masyarakatnya). Ia pun mengajak keluarga yang berada di Lubuk Linggau Timur untuk saling memperkuat tali persaudaraan dan jangan mudah terpecah belah.

Tak hanya itu, Yoppy juga menegaskan apabila ditakdirkan memimpin Lubuk Linggau, dirinya akan memberikan bantuan modal kepada pelaku usaha kecil menengah (KUMKM), pendidikan gratis, program kesehatan gratis, dan program kemanusiaan.

“Saat ini pelaku-pelaku usaha kecil menengah sangat banyak bersentuhan dengan koperasi. Kedepan bila ditakdirkan menjadi wali kota, pemerintah akan mejadi jaminan untuk mereka berusaha, biaya pendidikan akan disiapkan, kesejahteraan guru pun juga kita siapkan, bahkan santunan kematian, marbot dan guru ngaji akan di kita prioritaskan,” tegas Yoppy. (*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *